Bola Internasional

Eks Gelandang PSIS Sudah Kembali, Bali United Lebih Maksimal di Piala AFC

Sabtu, 9 September 2023 17:30 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tegar Infantrie eks pemain PSIS Semarang yang kini memperkuat Bali United. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tegar Infantrie eks pemain PSIS Semarang yang kini memperkuat Bali United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 yaitu Bali United bisa lebih maksimal pada ajang Piala AFC 2023-2024, setelah Tegar Infantrie akhirnya pulih dari cedera.

Eks gelandang PSIS Semarang disiapkan menuju laga Bali United melawan Stallion Laguna FC di Manila pada 20 September 2023 mendatang.

Tegar Infantrie menjadi salah satu rekrutan penting Bali United menatap musim 2023-2024. Tegar baru main di pekan ke-11 Liga 1 karena sempat mengalami cedera.

Penampilan 30 menit melawan PSIS Semarang sudah cukup untuk menunjukkan kelasnya. Tegar Infantrie kini dipersiapkan untuk laga perdana Piala AFC grup G melawan wakil Filipina.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan performa Tegar Infantrie sudah bisa diandalkan lagi. Tegar dipersiapkan selama Liga 1 terjeda FIFA Matchday.

"Sekarang sudah sembuh dan mula bisa bantu tim di pertandingan," kata Teco.

Partai melawan Stallion Laguna FC sangat penting bagi Bali United. Teco menyebut performa naik turun Bali United menjadi evaluasi.

Teco tak menyebut nama khusus yang layak jadi kambing hitam. Menurutnya, Bali United perlu memperbaiki penampilan saat laga tandang.

"Semua pemain di dalam tim ini sama, kita bisa main bagus saat main di rumah. Sekarang kita harus bisa lebih kerja keras saat main di luar agar kita dapat poin di luar juga," tutur Teco.