In-depth

4 Pemain yang Bakal Segera Merapat ke Inter Milan Menyusul Tiago Djalo

Minggu, 10 September 2023 19:28 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Jika klub Liga Italia (Serie A), Liga Italia (Serie A), Inter Milan berhasil mendatangkan Tiago Djalo, maka mereka berpotensi bisa menggaet sejumlah pemain bintang lainnya.

Dilansir FC Inter News, Inter Milan membidik bek Lille berumur 23 tahun yang bernama Tiago Djalo. Hal ini dikarenakan mereka sedang mencari pengganti Milan Skriniar.

Plus, Tiago Djalo memiliki kelebihan di mana dirinya bisa juga ditempatkan sebagai bek sayap, selain posisi naturalnya sebagai bek tengah.

Inter Milan atau Nerazzurri juga memiliki rencana cerdas untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza, yakni menunggu kontrak sang pemain di Lille habis.

Djalo hanya memiliki sisa kontrak bersama klub Prancis itu sampai Juni 2024. Artinya, Inter Milan bisa mendatangkannya secara gratis pada musim panas tahun depan.

Inter Milan sendiri sempat melakukan penjajakan pada musim panas kemarin untuk membawa Djalo. Proses negosiasi dengan pihak Lille sempat terjalin.

Hanya saja karena tidak menemui titik temu, Inter Milan akhirnya batal merekrutnya. Tetapi Nerazzurri ingin mencoba kembali musim dingin atau musim panas 2024 mendatang.

Jika merujuk pada market value si pemain berdasarkan catatan Transfermarkt, harga pasaran Tiago Djalo saat ini cuma di kisaran 16 juta euro. 

Apalagi, kondisi Tiago Djalo saat ini sedang menderita cedera ACL yang diderita sejak Maret 2023. Akibat cedera ACL tersebut, Djalo diprediksi harus menepi setidaknya hingga September atau November 2023 mendatang.

Tapi dengan sisa kontrak semusim lagi, Inter bisa menego Lille untuk mau menurunkan harganya sedikit di bawah. Kehadiran Tiago Djalo nanti berpotensi menjadi pintu masuk untuk sejumlah bintang lain yang diincar. Siapa saja yang berpotensi gabung?