Timnas Indonesia

KMSK Deinze Tepis Kabar Marselino Ferdinan Bakal Dibuang, Media Malaysia Bisa Kepanasan

Minggu, 10 September 2023 15:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Klub asal Belgia, KMSK Deinze, menepis rumor yang menyebut Marselino Ferdinan bakal dipulangkan ke Indonesia. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Klub asal Belgia, KMSK Deinze, menepis rumor yang menyebut Marselino Ferdinan bakal dipulangkan ke Indonesia.

INDOSPORT.COM - Klub asal Belgia, KMSK Deinze, menepis rumor yang menyebut Marselino Ferdinan bakal dipulangkan ke Indonesia.

Hal ini disimpulkan lewat unggahan KMSK Deinze di akun resmi Twitter saat memberi ucapan selamat ulang tahun kepada sang gelandang serang.

KMSK Deinze berjanji akan merayakan ulang tahun Marselino Ferdinan setelah sang pemain merampungkan tugasnya di Tanah Air.

Marselino Ferdinan saat ini memang sedang bertugas membela Timnas Indonesia U-23 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2023.

Terbaru, mantan pemain Persebaya Surabaya itu mempersembahkan dua gol untuk kemenangan besar 9-0 Timnas Indonesia U-23 atas Chinese Taipei, Sabtu (09/09/23).

Kemenangan tersebut juga menjadi hadiah untuk Marselino Ferdinan yang berulang tahun tepat pada 9 September. Kini Marselino pun resmi menginjak usia 19 tahun.

Happy birthday starboy!” demikian tulis KMSK Deinze.

“Nikmatilah harimu dengan Timnas Indonesia. Kita akan merayakannya bersama ketika kamu kembali ke Deinze,” lanjut klub tersebut dalam pesannya.

Pesan ini pun menyiratkan bahwa KMSK Deinze dan Marselino Ferdinan masih akan bekerja sama setelah jeda internasional September ini.

Selain itu, pesan ini juga turut membungkam klaim sebuah media di Malaysia bahwa Marselino Ferdinan tak lama lagi akan dibuang karena belum menunjukkan kontribusinya.