Bola Internasional

Bintang Inter Davide Frattesi Bela Donnarumma Usai Dapat Cemoohan di San Siro

Rabu, 13 September 2023 13:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Benoit Tessier
Pemain Inter Milan, Davide Frattesi, memberi pembelaan kepada Gianluigi Donnarumma yang dapat cemoohan di laga Italia vs Ukraina di kualifikasi Euro 2024. Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Pemain Inter Milan, Davide Frattesi, memberi pembelaan kepada Gianluigi Donnarumma yang dapat cemoohan di laga Italia vs Ukraina di kualifikasi Euro 2024.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Davide Frattesi, langsung memberi pembelaan kepada Gianluigi Donnarumma yang dapat cemoohan di laga Italia vs Ukraina di kualifikasi Euro 2024.

Timnas Italia menghadapi Ukraina di San Siro di kualifikasi Euro 2024 pada Rabu (13/09/23). Gli Azzurri menang tipis 2-1 atas tim tamu mereka.

Meski mendapat hasil positif, tapi ada momen kurang baik yang diterima oleh kiper Paris Saint-Germain sekaligus eks AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Fans Italia mencemoohnya dengan lontaran 'boooo' dalam laga tersebut. Hal ini disebabkan kekecewaan mereka atas keputusan sang kiper yang meninggalkan AC Milan.

Donnarumma resmi gabung PSG pada 15 Juli 2021 setelah enggan memperpanjang kontrak dengan Milan. Hal itu membuatnya dapat julukan 'Dollarumma' lantaran ternyata hanya mengejar uang.

Hal inilah yang membuat Donnarumma sampai sekarang masih belum bisa diterima oleh fans Italia secara keseluruhan dan mereka mengekspresikannya saat laga Italia vs Ukraina.

Beruntung, gelandang anyar Inter Milan dari Sassuolo yang bernama Davide Frattesi memberikan pembelaan seperti cuitan akun X Milan Posts.

"Belum pernah melihat hal yang seperti itu di timnas, sesuatu yang tidak pantas. Saya tidak mengerti kenapa dia dicemooh seperti itu," ujar Frattesi.

"Cemoohan itu untungnya tidak berpengaruh kepadanya," pungkas pemain Inter Milan tersebut setelah Italia menang 2-1 atas Ukraina.