Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Vinicius Sulit, Takefusa Kubo Gantikan Mohamed Salah

Rabu, 13 September 2023 16:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Isabel Infantes
Vinicius Jr belum lama ini juga dikaitkan dengan Liverpool. Foto: REUTERS/Isabel Infantes. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Vinicius Jr belum lama ini juga dikaitkan dengan Liverpool. Foto: REUTERS/Isabel Infantes.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Rabu (13/09/23), salah satunya membahas kabar seputar Vinicius Jr yang diusung sebagai calon pengganti Mohamed Salah.

Ya, Mohamed Salah masih jadi pembicaraan publik sepak bola setelah drama tawaran klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad, kepadanya.

Bahkan, demi mendatangkan pemain asal Mesir tersebut, Al Ittihad tidak keberatan menggelontorkan dana besar untuk biaya transfer dan gaji.

Para suporter Liverpool baru bisa bernapas lega setelah bursa transfer pemain di Arab Saudi resmi tutup pada awal September lalu.

Meski begitu, publik sampai saat ini tetap membahas siapa-siapa saja pemain yang sekiranya cocok menjadi calon pengganti Mohamed Salah di Liverpool.

Setelah nama-nama seperti Federico Chiesa dan Johan Bakayoko muncul, kini mencuatlah penyerang andal Real Madrid, Vinicius Jr.

Nama Vinicius Jr sendiri muncul di daftar calon pengganti Mohamed Salah yang dipublikasikan The Athletic.

Meski begitu, nampaknya agak sulit bagi Vinicius Jr untuk meninggalkan Real Madrid, apalagi saat ini Los Blancos sudah tidak memiliki Karim Benzema.

Terlepas dari itu, Vinicius Jr adalah pemain yang kerap membawa mimpi buruk bagi Liverpool dalam beberapa waktu terakhir.

Salah satunya, ia menjadi pahlawan tunggal Real Madrid saat bersua Liverpool di final Liga Champions 2021/2022.