Liga Inggris

Kelewat Bapuk, Arsen Zakharyan Akui Tak Minat Gabung Chelsea

Jumat, 15 September 2023 09:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@zaha47_
Sudah kelewat bapuk, Arsen Zakharyan akui tak minat bergabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pada bursa transfer musim panas 2023 lalu. Copyright: © Instagram@zaha47_
Sudah kelewat bapuk, Arsen Zakharyan akui tak minat bergabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

INDOSPORT.COM – Sudah kelewat bapuk, Arsen Zakharyan akui tak minat bergabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Arsen Zakharyan sebelumnya masuk dalam salah satu pemain incaran Todd Boehly-nya Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

The Blues sendiri hampi mendatangkannya pada 2022 lalu sebelum konfilik Rusia-Ukraina meledak yang membuat kesepakatan itu kandas.

Walaupun demikian, gelandang serang asal Rusia itu tetap berada dalam radar Chelsea sampai bursa transfer musim dingin 2023 lalu.

Hanya saja, Arsen Zakharyan pada akhirnya memilih pinangan Real Sociedad ketimbang Chelsea karena lebih memilih projek sepak bola yang cocok untuk kariernya.

Digelorakan oleh Fabrizio Romano, winger berusia 20 tahun itu blak-blakan bergabung dengan Sociedad lantaran lebih menarik baginya ketimbang The Blues.

“Bagi saya, jauh lebih menarik untuk pergi ke Real Sociedad ketimbang Chelsea. Pilihan itu juga dirasa lebih realistis,” buka Zakharyan.

“Saya sadar bahwa saya sudah menjadi pemain Real (Sociedad) setelah menandatangani kontrak, saya awalnya cukup cemas tentang beberapa masalah selama negosiasi, tetapi di sinilah saya.”

Akan tetapi, rupanya Arsen Zakharyan ternyata bukan satu-satunya pemain yang menolak pinangan Chelsea yang kini ditangani oleh Todd Boehly.

Pasalnya, ada beberapa pemain lainnya yang memang tak tertarik untuk pindah ke Chelsea-nya Todd Boehly karena beberapa alasan.