Liga Italia

Leonardo Bonucci Bongkar Habis Borok Juventus, Kabar Baik untuk Duo Milan

Jumat, 15 September 2023 12:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Leonardo Bonucci membongkar habis borok klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sehingga hal ini menjadi kabar baik bagi AC Milan dan Inter Milan. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Leonardo Bonucci membongkar habis borok klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sehingga hal ini menjadi kabar baik bagi AC Milan dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Leonardo Bonucci membongkar habis borok klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sehingga hal ini menjadi kabar baik bagi AC Milan dan Inter Milan.

Leonardo Bonucci baru saja angkat bicara mengenai dirinya didepak oleh Juventus yang mana dirinya dikorban demi kepentingan Bianconeri.

Bek veteran secara garis besar mengungkapkan bahwa dia merasa terhina dan dibohongi klub, punya hubungan buruk dengan Massimiliano Allegri, dan merasa ini buka Juventus yang asli.

“Kabar itu tidak benar bahwa Oktober saya diberi tahu tidak akan menjadi bagian dari Juventus di masa depan,” buka Bonucci pada Sport Mediaset.

“Sebenarnya, saya diberi tahu mengenai kemungkinan adanya perpanjangan kontrak karena klub paham betul pentingnya saya di ruang ganti.”

Kemudian, Bonucci mendengar Allegri mengatakan sang pelatih dan Bianconeri memberi tahu bahwa ia akan hengkang pada Februari yang mana diungkapkannya hal itu juga tidak benar.

Selanjutnya, bek asal Italia itu menambahkan bahwa Allegri memanggilnya ke kantor pada akhir Maret untuk meminta menimbang langkah sang pemain menjadi pelatih dan pensiun dari sepak bola sebagai pemain.

Bonucci masih tidak keberatan dengan pendapat sang pelatih, tetapi dia menyertakan satu syarat tidak mau gantung sepatu sebelum Euro 2024 usai.

Namun, nyatanya petaka Leonardo Bonucci ‘dipaksa’ untuk gantung sepatu tak berhenti sampai di sana, Juventus bahkan tampak melakukan segala cara secara halus untuk menyingkirkan sang pemain.