Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Chelsea: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, dan Live Streaming

Jumat, 15 September 2023 13:15 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara AFC Bournemouth vs Chelsea (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara AFC Bournemouth vs Chelsea (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Chelsea mengusung misi bangkit saat bertandang ke markas Bournemouth di lanjutan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-5 di Stadion Vitality, pada Minggu (17/09/23) malam WIB.

Bermain sebagai tim tamu, Chelsea mengusung misi bangkit dari keterpurukan dalam beberapa pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Dari empat pertandingan yang sudah dilakoninya, Chelsea hanya bisa meraih satu kemenangan, sisanya satu kali imbang dan sudah dua kali menelan kekalahan.

Catatan itu tentu kurang memuaskan mengingat The Blues sudah berinvestasi besar untuk mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas kemarin, agar bisa membangun ulang skuad mereka di bawah arahan pelatih Mauricio Pochettino.

Di atas kertas, Chelsea harusnya bisa meraih kemenangan mengingat calon lawannya juga jauh lebih buruk performanya. Bournemouth belum sekalipun meraih kemenangan dari empat pertandingan.

Alhasil mereka berada di peringkat ke-16 dengan raihan 2 poin berkat meraih 2 kali hasil imbang. Meski begitu, Chelsea tetap perlu waspada karena mereka juga tak bisa turun dengan beberapa nama andalan.

Di antaranya Moises Caicedo dan Malo Gusto. Kedua pemai nini mengalami cedera ketika membela timnas Prancis U-21 dan timnas Ekuador di jeda internasional kali ini.

Belum dijelaskan seberapa parah cedera yang dialami kedua pemain ini namun keduanya diragukan tampil menghadapi Bournemouth.

Pertandingan Liga Inggris 2023/2024 antara West Ham vs Manchester City dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.