Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham vs Sheffield: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 15 September 2023 13:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur vs Sheffield United, Sabtu (16/09/23) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur vs Sheffield United, Sabtu (16/09/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur vs Sheffield United yang laganya bakal digelar pada Sabtu (16/09/23) malam WIB.

Sebagai tuan rumah, Tottenham Hotspur berada di atas angin karena akan bermain di depan publik sendiri.

Selain itu, mereka juga mencatatkan rapor yang cukup baik bersama Ange Postecoglu pada awal musim 2023/2024 ini.

Sampai prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Sheffield United ini dibuat, The Lilywhites berada di peringkat dua klasemen dengan 10 poin.

Mereka sama kuat dengan Liverpool dan West Ham United namun unggul berkat selisih gol. Sejauh ini, ada tiga pertandingan yang sudah dimenangkan, sedangkan satunya imbang.

Poin penuh melawan Sheffield United akan membantu mereka menjaga asa bertahan di papan atas, karena tim-tim di bawah bisa melakukan kudeta kapan saja.

Sementara itu, Sheffield United untuk sekarang masih terpuruk di peringkat 16 alias satu tangga tepat di atas zona degradasi.

Parahnya lagi, The Blades menjadi salah satu tim yang belum mencatatkan satu pun kemenangan di Liga Inggris musim ini.

Situasi mereka serupa dengan Everton yang mengantongi tiga kekalahan datu satu hasil imbang dari empat laga yang sudah dilakoni.

Tidak ayal, duel kali ini adalah beban berat bagi Sheffield United yang berstatus nonunggulan dan tim papan bawah klasemen.