Liga Italia

Derby Milan Jadi Panggung Inter Milan Luncurkan Sponsor Anyar

Sabtu, 16 September 2023 09:56 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Derby Milan yang akan digelar pada akhir pekan ini menjadi momen klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, meluncurkan sponsor baru mereka.

Pekan keempat Liga Italia 2023/2024 akhir pekan ini menyajikan duel menarik antara Inter Milan vs AC Milan. Duel bertajuk Derby Milan tersebut akan digelar Sabtu (16/09/23) hari ini pukul 23.00 WIB.

Sesaat sebelum Derby Milan, Inter Milan mengumumkan kesepakatan dengan sponsor anyar, U-Power, hingga 2027 mendatang.

Derby Milan pun dijadikan momen bagi Nerazzurri untuk meluncurkan sponsor anyar mereka, yang akan terpampang di punggung jersey para pemain.

"Perusahaan pakaian dan sepatu premium terkemuka Itaia, U-Power, telah menjadi sponsor resmi Inter Milan untuk punggung jersey," demikian bunyi pernyataan resmi Inter Milan.

"Perjanjian ini akan mengikat hingga empat tahun, sejak 2023 hingga 2027, dan mewakili bersatunya dua merek terkemuka di sektornya masing-masing, di mana keduanya terus mencari keunggulan."

"Logo U-Power akan memulai debutnya di pertandingan akbar. Merek ini akan tercetak di bagian belakang jersey tim utama untuk derby melawan AC Milan."

"Logo ini juga akan muncul di bagian belakang kaos Tim Wanita Inter Milan sejak laga Inter vs Fiorentina, serta di seragam Primavera, baik di liga maupun di Coppa Italia."

Sebelum menjalin kemitraan dengan Inter Milan, U-Power sebelumnya sudah populer di kalangan tifosi usai menjadi sponsor utama stadion salah satu klub kontestan Serie A musim ini, Monza.

Stadion Monza, yang dulunya bernama Stadio Brianteo, kini telah berganti nama menjadi U-Power Stadium.