Bola Internasional

Jadwal Atlanta United vs Inter Miami: Ujian The Herons Tanpa Lionel Messi

Sabtu, 16 September 2023 10:43 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kirby Lee
Penyerang Inter Miami Lionel Messi mendapat kawalan ketat oleh pemain Los Angeles di Stadion BMO. (Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Penyerang Inter Miami Lionel Messi mendapat kawalan ketat oleh pemain Los Angeles di Stadion BMO. (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Major League Soccer (MLS) antara Atlanta United vs Inter Miami, Minggu (17/09/23).

Liga sepak bola kasta tertinggi Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) akan kembali menggelar pertandingan pada akhir pekan ini. Salah satu yang akan tersaji adalah duel Atlanta United vs Inter Miami.

Duel antara tim papan tengah dan tim papan bawah klasemen Wilayah Timur ini akan digelar di kandang Atlanta United, Mercedes-Benz Stadium, pada Minggu (17/09/23) pukul 04.00 WIB.

Atlanta United saat ini berada di peringkat keenam dengan koleksi 42 poin dari 28 laga. Sedangkan Inter Miami berada satu tingkat di atas posisi juru kunci dengan raihan 28 poin dari 26 pertandingan.

Di atas kertas, Atlanta United semestinya bisa mengalahkan Inter Miami pada laga ini. Namun, kekalahan dari Inter Miami saat Piala Liga bulan Juli lalu masih menyisakan luka mendalam.

Seperti diketahui, skuat asuhan Gonzalo Pineda saat itu takluk 0-4 oleh Inter Miami. Lionel Messi tampil beringas dengan memborong 2 gol dan 1 assist.

Atlanta United juga gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka di MLS, yang membuat The Five Stripes, julukan mereka, tengah berada dalam kondisi tidak ideal.

Namun, Atlanta United bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, Lionel Messi diperkirakan tidak akan turun dalam laga ini.

La Pulga, julukan Lionel Messi, dalam kondisi kurang fit usai membela Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Selain itu, 4 pemain Inter Miami juga dipastikan absen karena cedera, yakni Corentin Jean, Ian Frya, Gregore, dan Franco Negri.