Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Brighton, Erik ten Hag: Amrabat Absen, Reguilon Debut

Sabtu, 16 September 2023 13:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@manchesterunited
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, membagikan kabar soal peluang Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon tampil di pertandingan Liga Inggris kontra Brighton. (Foto: Instagram@manchesterunited) Copyright: © Instagram@manchesterunited
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, membagikan kabar soal peluang Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon tampil di pertandingan Liga Inggris kontra Brighton. (Foto: Instagram@manchesterunited)

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, membagikan kabar soal peluang dua pemain anyarnya, Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon, tampil di pertandingan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion.

Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon merupakan dua pemain baru Manchester United yang didatangkan tepat pada penutupan jendela bursa transfer musim panas.

Dengan proses transfer memakan waktu hingga jeda internasional kemarin, baik Amrabat maupun Reguilon pun belum sempat menjalani debutnya bersama skuat Erik ten Hag.

Kedua pemain sejatinya diharapkan bisa menjalani debut saat Manchester United menghadapi Brighton pada matchday kelima Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (16/09/23) malam WIB.

Sayang sekali, Erik ten Hag mengabarkan salah satu dari mereka yakni Sofyan Amrabat dipastikan tidak bisa tampil karena masih dibekap cedera.

Cedera yang dialami Sofyan Amrabat sudah diidentifikasi sejak tes medis sebelum gabung Man United, namun kondisinya tidak begitu parah.

Amrabat kemudian gabung timnas Maroko untuk FIFA Matchday, namun dia akhirnya dipulangkan ke Old Trafford karena khawatir cedera bisa lebih parah jika dipaksakan.

Erik ten Hag pun mengkonfirmasi Sofyan Amrabat harus menunggu lebih lama lagi untuk kesempatan debutnya sampai cedera punggung bawah.

“Amrabat, sayangnya dia kembali karena cederanya, jadi tidak tidak akan bisa bermain besok (kontra Brighton),” ujar Erik ten Hag dilansir dari Sportsmole.

Lain dengan Sergio Reguilon, juru taktik asal Belanda tersebut tampaknya bisa langsung memainkan bek pinjaman Tottenham Hotspur karena krisis lini belakang Man United saat ini.