Liga Inggris

Jude Bellingham Ada Main Saat Mason Greenwood Pindah dari Manchester United ke Getafe

Sabtu, 16 September 2023 04:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Lee Smith
Jude Bellingham ada main saat Mason Greenwood pindah dari raksasa Liga Inggris, Manchester United, ke Getafe di bursa transfer musim panas 2023. REUTERS-Lee Smith Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Jude Bellingham ada main saat Mason Greenwood pindah dari raksasa Liga Inggris, Manchester United, ke Getafe di bursa transfer musim panas 2023. REUTERS-Lee Smith

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Jude Bellingham, ada main saat Mason Greenwood pindah dari raksasa Liga Inggris, Manchester United, ke Getafe di bursa transfer musim panas 2023.

Jude Bellingham dilaporkan menjadi salah satu sosok kunci dibalik hengkangnya Mason Greenwood angkat kaki dari Manchester United.

Sebelumnya, Mason Greenwood merasa kesulitan karena ingin dikeluarkan oleh Manchester United dari Old Trafford.

Hal tersebut dikarenakan dari perilaku kurang terpuji yang dilakukan oleh Greenwood ketika masih berseragam Manchester United.

Mason Greenwood sempat mendapatkan tuduhan melakukan tindak pelecehan dan kekerasan seksual terhadap sesosok wanita.

Manchester United sempat menghukum gelandang berpaspor Inggris tersebut dengan tidak memainkannya dalam jangka waktu lebih kurang satu tahun.

Setelah itu, Greenwood sulit untuk menemukan tim yang menjadi pelabuhan berikutnya, sebelum akhirnya merapat ke Getafe.

Tepatnya pada Agustus 2023, Mason Greenwood resmi diperkenalkan menjadi pemain Getafe dengan status pinjaman selama 1 tahun.

Itu artinya, Mason Greenwood akan mengenakan seragam kebanggaan Getafe hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Lantas, apa peran yang ditunjukkan oleh Jude Bellingham dalam keberhasilan Mason Greenwood berlabuh di Getafe usai hengkang dari Manchester United?