Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Wolves vs Liverpool

Sabtu, 16 September 2023 16:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Molineux Stadium. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Molineux Stadium.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Molineux Stadium.

Perhelatan Liga Inggris 2023/24 akan memasuki pekan ke-5, yang dibuka dengan laga Wolves vs Liverpool pada Sabtu (16/09/23) pukul 18.30 WIB.

Liverpool atau The Reds saat ini tengah menduduki peringkat tiga di klasemen sementara dengan torehan 10 poin, hasil dari 3 kali menang dan 1 kali imbang.

Kalau menang, maka skuad Jurgen Klopp itu berpeluang untuk naik posisi, dengan catatan bahwa Manchester City dan Tottenham tidak mendapat hasil maksimal.

The Reds diprediksi bakal kembali memainkan formasi 4-3-3 yang sudah menjadi trademark mereka. Nama-nama seperti Mohamed Salah dan Darwin Nunez akan tampil.

Sementara itu, Wolves saat ini menghuni posisi 15 klasemen dengan torehan 3 poin, hasil dari 1 kali menang dan 3 kali kalah.

Dengan performa yang kurang meyakinkan, maka Wolves diperkirakan bakal kesulitan untuk menghadapi Liverpool yang tengah di atas angin.

Namun, Wolves juga akan menggunakan skema 4-4-1-1 yang bisa berubah menjadi 4-5-1 saat bertahan. Hal ini bakal menyulitkan tim tamu.

Wolves memiliki striker yang bernama Sasa Kalajdzic, yang punya tinggi badan dua meter. Orang ini wajib diwaspadai Liverpool, terutama untuk duel-duel udara di depan gawang.

Secara umum, Liverpool tetap difavoritkan untuk menang, meskipun menjalani laga tandang. Namun, Wolves sebagai tuan rumah bisa memberi kejutan.