Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Masa Depan Chalobah Sudah Ditentukan Meski Penuh Drama

Sabtu, 16 September 2023 14:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Boyers
Trevoh Chalobah, pemain Chelsea yang dikabarkan akan terusir di bursa transfer. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Trevoh Chalobah, pemain Chelsea yang dikabarkan akan terusir di bursa transfer. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Chelsea, kembali menjadi sorotan saat Mauricio Pochettino blak-blakan mengenai nasib Trevoh Chalobah dalam timnya.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar tiga pemain Chelsea akan dijual di bursa transfer musim dingin nanti, salah satunya Trevoh Chalobah yang jadi buruan tim Bayern Munchen.

Para petinggi Chelsea berharap bisa menjual Trevoh Chalobah dan mengumpulkan 50 juta Poundsterling dari pemain jebolan akademi The Blues itu.

Selain Bayern Munchen, Trevoh Chalobah juga sempat menjadi buruan Nottingham Forest, tetapi akhirnya tim urung melanjutkan proses transfer karena sang pemain cedera.

Saat ini Trevoh Chalobah memang sedang mengalami cedera paha, lalu beredar kabar jika ia tidak akan diandalkan oleh Pochettino meski nantinya pulih dan akan dijual Januari nanti.

Hanya saja, dilansir laman 90min, Mauricio Pochettino membantah 'membekukan' Chalobah. Pemain berusia 24 tahun itu masih masuk dalam skema permainan Chelsea.

Mauricio Pochettino juga memprotes petinggi Chelsea yang sesumbar ingin menjual Trevoh Chalobah di bursa transfer musim dingin mendatang.

"Mauricio Pochettino Peringatkan Pemilik Chelsea tentang Trevoh Chalobah," tertulis dalam headline 90min, Jumat (15/9/23) waktu setempat.

"Ya, tentu saja (Trevoh Chalobah masih ada dalam rencana)," ucap Mauricio Pochettino dalam sesi konferensi pers.

"Saya lah Chelsea. Saya pelatihnya. Masa depan (Chalobah) ada di sini, dia ada dalam rencana kami. Tidak ada yang berhak memutuskan itu selain saya. Dia akan terlibat," tegasnya.