Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Bek 'Nganggur' Jose Maria Gimenez Masuk Radar Inzaghi

Senin, 18 September 2023 18:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jose Maria Gimenez, pemain Atletico Madrid masuk radar transfer Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Jose Maria Gimenez, pemain Atletico Madrid masuk radar transfer Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan kini bergejolak lagi ketika Simone Inzaghi melirik peluang datangkan Jose Maria Gimenez.

Inter Milan sebenarnya sudah menjadi salah satu tim Liga Italia dengan pertahanan paling kuat. Sejauh ini I Nerazzurri baru kebobolan 1 gol dari 4 pekan awal Liga Italia 2023/2024.

Namun entah mengapa, Simone Inzaghi masih mencari formula untuk lini pertahanan Inter. Ia tengah pertimbangkan sosok Jose Maria Gimenez dari Atletico Madrid.

Selain Inter Milan, dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea kabarnya juga mengincar Gimenez yang tengah menganggur di Atletico Madrid.

"Transfer heboh! Raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United kini saling bersaing memperebutkan pemain bertahan, Jose María Gimenez," tulis laman Top Corner.

"Akankah Atletico Madrid melepaskan sang benteng? Inter Milan juga mengintai dalam bayang-bayang," tambahnya.

"Kedua klub Inggris mungkin harus menunggu hingga jendela transfer untuk mengontraknya. Inter Milan juga disebut-sebut saat ini tengah memantau Gimenez," tulis laman tersebut.

Jose Gimenez merupakan bek berusia 28 tahun, yang sebenarnya memiliki kontrak jangka panjang bersama Atletico Madrid hingga tahun 2025.

Hanya saja, belum dapat dikonfirmasi apakah pernyataan ini datang langsung dari pelatih Simone Inzaghi, atau hanya sekadar rumor.

Pasalnya, Gimenez sendiri sempat alami cedera di awal musim, hingga ia menganggur dan baru comeback di Atletico saat melawan Valencia, itu pun sebagai pemain pengganti.