Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Berebut Wonderkid Ekuador, Chelsea Beli Bek Argentina

Rabu, 20 September 2023 22:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Phil Noble
Selebrasi pemain Manchester United Casemiro bersama rekan setimnya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Selebrasi pemain Manchester United Casemiro bersama rekan setimnya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Tim-tim besar Liga Inggris masih terus bergerak di lantai bursa transfer meski sudah ditutup seperti Manchester United, Chelsea hingga Liverpool.

Mereka terus memburu pemain guna memperkuat kedalaman skuat pertengahan musim nanti. Manchester United misalnya masih terus dikaitkan dengan pemain muda Ekuador, Oskar Zambrano.

Oscar Zambrano merupakan pemain sepak bola profesional yang lahir di Santo Domingo Canton, Ekuador pada 20 April 2004 silam, atau kini baru berusia 19 tahun.

Melihat dari situs Transfermarkt, Oscar Zambrano masih sangat minim pengalaman. Ia merupakan pemain asli binaan LDU Quito yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Equador atau Serie A Ekuador.

Namun usaha Setan Merah untuk mendatangkan Oskar Zambrano bukan tanpa halangan. Sebab Manchester United harus bersaing keras dengan Juventus dan juga Barcelona.

Bahkan Juventus dikabarkan siap bertarung habis-habiskan guna mendapatkan jasa Oscar Zambrano di bursa transfer mendatang.

Chelsea

Sementara itu, Chelsea dikabarkan akan mendatangkan bek muda Argentina, Valentin Barco dari Boca Junior.

Chelsea belakangan disebut siap memperbaiki skuad dengan mendatangkan bek kiri baru pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Valentin Barco nantinya diproyeksikan untuk menggantikan Marc Cucurella yang memang dikabarakan akan dilepas oleh The Blues.

Namun usaha Chelsea untuk mendatangkan Valentin Barco tidak akan mudah karena Boca Junior bakal memperpanjang kontrak Barco.