Liga Inggris

Jadon Sancho Ogah Minta Maaf ke Erik ten Hag, Man United Siap-siap Belanja

Jumat, 22 September 2023 23:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Pemain Manchester United, Jadon Sancho, tidak mau minta maaf ke Erik ten Hag. Lantas, raksasa Liga Inggris itu siap-siap belanja di bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Pemain Manchester United, Jadon Sancho, tidak mau minta maaf ke Erik ten Hag. Lantas, raksasa Liga Inggris itu siap-siap belanja di bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Jadon Sancho, tidak mau minta maaf ke Erik ten Hag. Lantas, raksasa Liga Inggris itu siap-siap belanja di bursa transfer berikutnya.

Jadon Sancho mengalami gesekan dengan Erik ten Hag, tepatnya saat Manchester United akan menghadapi Arsenal di Liga Inggris 2023-2024.

Hal tersebut bermula dari sikap Jadon Sancho yang dianggap buruk oleh Erik ten Hag dalam sesi latihan yang dilakoni Manchester United.

Alhasil, Ten Hag menunjukkan sikap yang tegas dengan menskorsing winger berusia 23 tahun tersebut dalam pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024 melawan Arsenal.

Tidak berhenti di situ, Sancho mengungkapkan kekecewaannya terhadap Erik ten Hag melalui akun media sosialnya.

Permasalahan antara Jadon Sancho dengan Ten Hag membuat situasi Manchester United semakin memanas.

Kendati demikian, Sancho tidak ada inisiatif untuk meminta maaf kepada Erik ten Hag, demi membuat situasi Manchester United mereda.

"Jadon Sancho telah diberitahu bahwa dia akan diterima kembali di Manchester United, jika dia meminta maaf kepada Erik ten Hag secara langsung."

"Namun, Sancho menolak untuk melakukan permintaan maaf kepada Erik ten Hag dan perselisihan terus berlanjut," tulis laporan yang dikutip dari Daily Star.

Keadaan itu berimbas dengan keputusan Manchester United menjual Jadon Sancho di jendela bursa transfer berikutnya. Bahkan, Erik ten Hag kabarnya telah diberi beberapa pilihan.