Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Incar Nikola Krstovic, De Ketelaere Jadi Bidikan Arsenal

Sabtu, 23 September 2023 22:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Nikola Krstovic dan Charles De Ketelaere diminati Arsenal. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Nikola Krstovic dan Charles De Ketelaere diminati Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Nikola Krstovic dan Charles De Ketelaere diminati Arsenal.

AC Milan dikabarkan tengah mengincar striker Lecce yang bernama Nikola Krstovic untuk bursa transfer musim panas 2024.

Sayangnya, mereka harus bersaing dengan rival sekota mereka sendiri, yakni Inter Milan, yang tampaknya lebih dulu melangkah.

Milan atau Rossoneri sudah mengirim scout atau perwakilan mereka untuk memantau permainan dari Krstovic saat Lecce melawan Salernitana pekan lalu.

Berdasarkan Transfermarkt, Nikola Krstovic punya harga jual setinggi 2,2 juta euro. Sang pemain sendiri saat ini masih berumur 23 tahun.

Gianluigi Donnarumma

Seorang pakar sepak bola asal Prancis, Jonathan Johnson, kepada Caught Offside, meramalkan PSG bakal mengajak AC Milan barter kiper, menyusul masa depan Donnarumma yang tengah diragukan.

Gianluigi Donnarumma, sampai detik ini masih jauh dari ekspektasi Paris Saint-Germain sejak didatangkan dari AC Milan pada bursa transfer Juli 2021 silam.

Situasi ini, diyakini oleh Jonathan Johnson, akan mengarah pada potensi PSG menawarkan kembali Donnarumma kepada AC Milan dengan imbalan Mike Maignan.

“Salah satu kemungkinan yang menarik dan sangat mungkin terjadi saat ini, PSG akan memulangkan mantan pemain tim muda mereka, Mike Maignan,” ujar Johnson.

Meski demikian, Rossoneri tampaknya masih belum ingin melepas Maignan, apalagi ditukar dengan Donnarumma yang sudah dibenci publik Italia.