Liga Inggris

Daniel Levy Pastikan Harry Kane Bisa Pulang ke Tottenham usai Perkuat Bayern Munchen

Minggu, 24 September 2023 20:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Daniel Levy memastikan bahwa pemain Bayern Munchen, Harry Kane, bisa dengan mudah pulang ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Daniel Levy memastikan bahwa pemain Bayern Munchen, Harry Kane, bisa dengan mudah pulang ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Daniel Levy memastikan bahwa pemain Bayern Munchen, Harry Kane, bisa dengan mudah pulang ke klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, di bursa transfer.

Tottenham sudah menjual Harry Kane ke Bayern Munchen pada 12 Agustus 2023 yang lalu dengan mahar setinggi 100 juta euro, untuk kontrak empat tahun.

Ternyata, Sportsmole melaporkan bahwa Tottenham memiliki menyematkan klausul pembelian kembali Harry Kane kalau sang pemain ingin meninggalkan Munchen suatu hari nanti.

Hal ini disampaikan sendiri oleh bos besar Spurs yang bernama Daniel Levy, dan mengatakan bahwa Spurs bisa mendatangkannya kembali.

"Ada klausul pembelian kembali. Kalau saya boleh jujur, detail kesepakatan kontrak dengan Bayern Munchen harus tetap bersifat rahasia," ujar Levy.

"Saya hanya ingin mengatakan kalau Harry Kane suatu hari nanti ingin pulang ke Tottenham, kami punya kuasa untuk membelinya," tutupnya.

Tampaknya, pihak manajemen Tottenham sangat percaya diri dan tidak merasa kehilangan ketika mereka melepas Kane ke Bayern Munchen.

Apalagi melihat performa Spurs di bawah pelatih baru, Ange Postecoglou, yang ternyata sangat baik bisa membuat Kane mudik ke London.

Meski demikian, tentu hal ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat, mengingat sang pemain juga ternyata bisa diandalkan Die Roten.

Harry Kane sendiri juga pernah mengatakan bahwa meskipun dirinya ke Jerman, tapi hal tersebut bukan merupakan perpisahan dengan pihak Tottenham.