Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Bidik Youssoufa Moukoko, Pulangkan Tammy Abraham

Senin, 25 September 2023 23:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di mana mereka mengincar Youssoufa Moukoko dan ingin pulangkan Tammy Abraham. Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di mana mereka mengincar Youssoufa Moukoko dan ingin pulangkan Tammy Abraham.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di mana mereka mengincar Youssoufa Moukoko dan ingin pulangkan Tammy Abraham.

Chelsea dikabarkan sedang menaruh minat pada penyerang muda Borussia Dortmund yang bernama Youssoufa Moukoko untuk bursa transfer 2024.

Hal ini dikarenakan Dortmund sudah mengumumkan bahwa sang pemain akan tersedia untuk jendela transfer tahun depan. Alasannya adalah sang pemain masih berumur 18 tahun.

Meski demikian, Chelsea tidak sendirian. Klub Premier League lain seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur juga berminat kepadanya.

Belum diketahui apakah Dortmund hanya ingin melepasnya dengan status pinjaman atau memang serius menjualnya secara permanen.

Ivan Toney

Keputusan Brentford melepas Ivan Toney pada bursa transfer Januari 2024 membuat sederet klub Liga Inggris, termasuk Chelsea, siap rebutan.

Dilansir dari Mirror, pelatih Brentford telah mengajak bicara Ivan Toney pada Senin pekan lalu untuk membicarakan masa depan sang pemain.

Hal ini dikarenakan Ivan Toney mendapat hukuman larangan bertanding selama 8 bulan sejak Mei lalu karena terbukti terlibat di lebih dari 230 kasus judi.

Brentford tinggal menunggu klub mana yang akan melayangkan penawaran senilai 60 juta pounds, sesuai dengan harga pasar Ivan Toney.

Sejauh ini, dua klub raksasa asal London, Chelsea dan Arsenal, berada di garis terdepan untuk mengamankan Ivan Toney di musim dingin 2024.