Liga Inggris

Jamie Carragher Hasut Kiper Terbuang Aaron Ramsdale Tinggalkan Arsenal ke Liverpool

Selasa, 26 September 2023 16:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© premierleague
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, kompor-kompori Aaron Ramsdale hengkang dari tim papan atas Liga Inggris, Arsenal, pada bursa transfer selanjutnya. Copyright: © premierleague
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, kompor-kompori Aaron Ramsdale hengkang dari tim papan atas Liga Inggris, Arsenal, pada bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, kompor-kompori Aaron Ramsdale hengkang dari tim papan atas Liga Inggris, Arsenal, pada bursa transfer selanjutnya.

Jamie Carragher sudah berbicara banyak terkait langkah yang harus dilakukan Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2024, termasuk memboyong Aaron Ramsdale dari Arsenal.

Hal tersebut tidak terlepas dari keinginan Jamie Carragher melihat Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris yang ke-20 kalinya.

The Reds, julukan Liverpool, terakhir kali menggondol trofi Liga Inggris pada 2019-2020 ketika memenangkan persaingan atas Manchester City.

Pada saat itu, Liverpool berhasil unggul dengan selisih poin sebanyak 18 angka dari kompetitor terdekatnya, Manchester City.

Untuk kembali mengulang momen manis tersebut, Carragher baru-baru ini menyarankan alternatif yang harus dilakukan Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2024.

Dilansir dari Mirror, Jamie Carragher memberikan rekomendasi kepada Liverpool untuk mendatangkan Aaron Ramsdale.

Aaron Ramsdale dinilai memiliki kualitas yang cukup baik untuk diandalkan oleh Liverpool di semua ajang, khususnya Liga Inggris.

Terlebih lagi, Aaron Ramsdale kini mulai kehilangan tempatnya sebagai pemain reguler usai Arsenal memboyong David Raya.

Bahkan, Jamie Carragher lantas membanding-bandingkan kualitas Aaron Ramsdale dengan David Raya di Liga Inggris.