Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Dari Liga Champions Sampai Ibrahimovic Cegah Leao Cabut

Selasa, 26 September 2023 13:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, diwarnai dengan rumor Rafael Leao abakl hengkang tetapi dihalangi oleh Zlatan Ibrahimovic dan ambisi Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, diwarnai dengan rumor Rafael Leao abakl hengkang tetapi dihalangi oleh Zlatan Ibrahimovic dan ambisi Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, diwarnai dengan rumor Rafael Leao abakl hengkang tetapi dihalangi oleh Zlatan Ibrahimovic dan ambisi Liga Champions.

Rafael Leao dalam beberapa tahun terakhir membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain top di Liga Italia. Terbukti dengan dia membantu AC Milan meraih gelar juara Serie A 2021/22.

Rafael Leao juga menjadi salah satu pilar penting dalam permainan AC Milan yang dikomandoi Stefano Pioli.

Hal ini dibuktikan dengan penampilannya yang fenomenal di kancah Liga Italia, menyumbang 26 gol dan 20 assist hanya dari 69 penampilan.

Bahkan penyerang berusia 24 tahun tersebut  sudah mencatatkan tiga gol dan dua assist dalam lima pertandingan pembuka AC Milan sejauh musim ini.

Namun, torehan mengesankan tersebut tak lantas membuat Rafael Leao jauh dari rumor bakal hengkang dari San Siro pada bursa transfer mendatang.

Liverpool hingga Real Madrid disebut-sebut menjadi kandidat terkuat yang ingin mendatangkan Rafael Leao karena kedua klub butuh pemain baru di lini serang.

Leao bagi Liverpool dianggap pengganti ideal Mohamed Salah sedangkan bagi Madrid dia dianggap sebagai penerus Karim Benzema.

Bahkan, Leao juga kabarnya menjadi target utama salah satu klub Liga Arab Saudi, yang belakangan ini banyak menarik bintang-bintang Eropa.

Namun, Rafael Leao baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik pindah karena dia memiliki ambisi memenangkan Liga Champions bersama AC Milan.