Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Incar Pierre-Emile Hojbjerg dan Strahinja Pavlovic

Selasa, 26 September 2023 23:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka mengincar Pierre-Emile Hojbjerg dan Strahinja Pavlovic. Copyright: © REUTERS/David Klein
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka mengincar Pierre-Emile Hojbjerg dan Strahinja Pavlovic.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka mengincar Pierre-Emile Hojbjerg dan Strahinja Pavlovic.

Juventus mendapat peluang dari Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg jadi suksesor Paul Pogba di bursa transfer.

Niatan rival domestik Inter dan AC Milan itu muncul lantaran mereka mendapat 'sinyal' dari pihak Spurs, yang diketahui jarang memainkan Hojbjerg.

Setelah kursi kepelatihan diisi oleh Ange Postecoglou, Hojbjerg jarang ditampilkan. Sehingga, hal ini menandakan bahwa Spurs siap menjualnya.

Hanya saja, Juventus atau Bianconeri harus mempersiapkan dana sebesar 45 juta euro untuk mendatangkan pemain berumur 28 tahun tersebut.

Adrien Rabiot

Pemain Juventus, Adrien Rabiot, belakangan ini dirumorkan tengah menjadi incaran klub Premier League, Manchester United dan Newcastle.

Juventus sendiri sebenarnya siap memperpanjang kontrak sang gelandang, yang saat ini akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Ternyata, pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, dikabarkan turut memberi komentarnya terkait gosip tersebut.

Melansir dari Juve FC, Romano justru berharap Juventus atau Bianconeri untuk memperpanjang kontrak Rabiot ketimbang melepasnya.

Hal ini dikarenakan Romano melihat betapa pentingnya peran eks pemain Paris Saint-Germain tersebut di dalam skuad Massimiliano Allegri.