Liga Italia

Top 5 News: Simone Inzaghi Temukan Solusi untuk Arnautovic, Kabar Terkini Karono

Selasa, 26 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Juni Adi
© Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler INDOSPORT, Senin (25/09/23), dari solusi Simone Inzaghi hingga kabar terkini Karono.

1. Inter Tak Perlu Galau, Simone Inzaghi Sudah Temukan Solusi untuk Cedera Arnautovic

Salah satu pemain andalan Inter Milan, Marko Arnautovic, mengalami cedera saat membela Nerazzurri dalam laga kontra Empoli.

Meski demikian, Simone Inzaghi tak khawatir. Ia mengaku telah menemukan solusi terkait peluang absennya Marko Arnautovic dalam beberapa laga ke depan.

"Saya bisa melihat kembali (Davy) Klaassen dan (Henrikh) Mkhitaryan. Keduanya juga bisa bermain sebagai second striker," kata Simone Inzaghi.

Baca selengkapnya: Inter Tak Perlu Galau, Simone Inzaghi Sudah Temukan Solusi untuk Cedera Arnautovic

2. Calhanoglu Sentris Buat Inter Milan Kesulitan, Inzaghi Harus Cari Solusi

Inter Milan mulai rasakan efek buruk lantaran terlalu mengandalkan Hakan Calhanoglu sebagai gelandang utama. Sang pelatih pun harus cari solusi demi ambisi scudetto mereka.

Melansir dari data Sofascore, diketahui bahwa Hakan Calhanoglu selalu tampil sebagai starter dalam lima pertandingan awal Inter Milan di Liga Italia musim ini.

Berkaca dari kondisi tersebut, pelatih Simone Inzaghi harus mencari alternatif di sektor deep lying playmaker andai Hakan Calhanoglu absen. Salah satunya dengan memainkan Henrikh Mkhitaryan.

Baca selengkapnya: Calhanoglu Sentris Buat Inter Milan Kesulitan, Inzaghi Harus Cari Solusi

3. Erik ten Hag Sulap Pemain Pembawa Sial Menjadi Jimat Keberuntungan Manchester United

Erik ten Hag ternyata ada untungnya tak membuang Hannibal Mejbri pada bursa transfer musim panas 2023 ini yang mana sang pelatih sempat didesak mendepaknya dari Manchester United.

Gelandang berusia 20 tahun itu sebelumnya pernah terlibat cekcok dengan Alex Telles di tempat latihan pada musim panas 2022 lalu.

Hannibal Mejbri sempat bakal dibuang mumpung ada minat dari Sevilla dan klub Turki, tetapi Ten Hag tak mau melakukannya dan keputusannya itu malah membawa keuntungan bagi Man United.

Baca selengkapnya: Erik ten Hag Sulap Pemain Pembawa Sial Menjadi Jimat Keberuntungan Manchester United