Liga Inggris

Alasan yang Buat Ten Hag Tak Jamin Marcus Rashford Starter Terus di Manchester United

Rabu, 27 September 2023 17:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Karena Alejandro Garnacho, Erik ten Hag isyaratkan Marcus Rashford tidak akan jadi starter terus di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Karena Alejandro Garnacho, Erik ten Hag isyaratkan Marcus Rashford tidak akan jadi starter terus di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Karena Alejandro Garnacho, Erik ten Hag isyaratkan Marcus Rashford tidak akan jadi starter terus di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Marcus Rashford memang masih menjadi pemain kepercayaan Erik ten Hag untuk mengisi winger kiri Manchester United.

Hal itu tampak di enam laga Liga Inggris dan sepertandingan Liga Champions yang mana pria asal Inggris itu selalu menjadi starter.

Hanya saja, permainan pria berusia 25 tahun itu saat ini kerap dikritik oleh penggemar Man United karena dinilai terlalu egois dan sering bertindak tidak sesuai timing.

Penggemar Manchester United mengkritik Marcus Rashford gara-gara sang pemain terkadang malah memaksa menembak bola ketika salah satu rekannya kosong dan malah mengumpan bola saat dia di posisi yang bagus.

Rashford sendiri sebelumnya menjelma menjadi mesin gol Setan Merah setelah mencetak 30 gol dari 56 pertandingan musim lalu.

Akan tetapi, produk akademi Man United itu tampak kesulitan menemukan performanya kembali, apalagi keegoisannya itu juga berdampak Setan Merah kesulitan menang.

Alhasil, Erik ten Hag sendiri sampai terkena getahnya karena tetap memainkan Rashford meskipun terkadang ia tak bermain untuk tim dan kerap egois dengan memaksa menembak bola, bahkan di sudut sempit sekalipun.

Namun, fans Manchester United tampaknya akan berbahagia karena Erik ten Hag sudah mengisyaratkan secara tidak langsung bahwa Marcus Rashford tidak akan jadi starter terus.

Hal itu terjadi karena adanya faktor Alejandro Garnacho yang tampil impresif sehingga Erik ten Hag tampaknya sedikit luluh pada penyerang asal Argentina itu.