Liga Inggris

Link Live Streaming Carabao Cup: Liverpool vs Leicester City

Rabu, 27 September 2023 23:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Powell
Simak link live streaming Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Liverpool vs Leicester City, Kamis (28/09/23) pukul 01.45 WIB, di Anfield Stadium. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Simak link live streaming Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Liverpool vs Leicester City, Kamis (28/09/23) pukul 01.45 WIB, di Anfield Stadium.

 INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Liverpool vs Leicester City, Kamis (28/9/23) pukul 01.45 WIB di Anfield Stadium.

Pertandingan Piala Liga Inggris antara Liverpool vs Leicester City ini tentu saja akan menjadi salah satu laga yang patut untuk disaksikan.

The Reds saat ini tengah dalam tren bagus tak pernah kalah pada musim 2023/24 ini dengan raihan enam kemenangan dari tujuh laga di semua ajang.

Terbaru, pasukan Jurgen Klopp juga mampu menang 3-1 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2023/24 di Anfield Stadium pada Minggu (24/9/23) .

Enam kemenangan beruntun ini juga bisa menjadi modal Liverpool menghadapi Leicester City di putaran ketiga Piala Liga Inggris kali ini.

Hanya saja, Merseyside Merah diperkirakan bakal menurunkan pemain pelapisnya kala menjamu The Foxes yang mana Klopp pastinya juga ingin memberi jam terbang lebih ke pemain yang jarang bermain.

Tak menutup kemungkinan nama, seperti Caoimhin Kelleher, Stefan Bajcetic, Kostas Tsimikas, Harvey Elliot, Ben Doak, dan Ryan Gravenberch kembali diturunkan sejak menit awal.

Mereka adalah pemain yang menjadi starter di laga perdana Liga Europa 2023/24 kontra LASK Linz yang dimenangi The Reds dengan skor 1-3.

Melawan Leicester tentu saja diperkirakan tidak akan mudah sebab mereka juga masih memiliki Jamie Vardy yang punya naluri gol yang bagus walaupun usianya semakin menua.