Liga Inggris

Prediksi Carabao Cup Liverpool vs Leicester City: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Rabu, 27 September 2023 15:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Craig Brough
Prediksi Piala Liga Inggris (Carabao Cup) Liverpool vs Leicester City, Kamis (28/09/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Craig Brough. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Prediksi Piala Liga Inggris (Carabao Cup) Liverpool vs Leicester City, Kamis (28/09/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Craig Brough.

INDOSPORT.COM - Prediksi Piala Liga Inggris (Carabao Cup) yang akan mempertemukan Liverpool vs Leicester City di Anfield, Kamis (28/09/23) dini hari WIB.

Carabao Cup sudah memasuki putaran ketiga. Salah satu partai yang cukup menarik adalah pertemuan Liverpool dan Leicester City.

Liverpool mengawali musim 2023/2024 dengan hasil-hasil yang cukup memuaskan meski tidak bermain di Liga Europa.

Sementara itu, Leicester City baru saja lengser dari Premier League dan sepak terjang mereka setelah turun kasta pasti akan sangat dinanti.

Jurgen Klopp kemungkinan besar akan menurunkan sejumlah pemain muda untuk laga Carabao Cup untuk memberi mereka pengalaman dan menit bermain.

Hanya saja, ia harus berkutat dengan cedera Trent Alexander-Arnold. Untuk mengisi tempatnya, Stefan Bajcetic pun bisa diturunkan.

Di sisi lain, Leicester City tidak akan terlalu pusing dengan daftar cedera. Akan tetapi, mereka akan menurunkan pemain-pemain terbaik mengingat lawannya adalah Liverpool.

Mohamed Salah akan diistirahatkan, begitu pula sejumlah pemain seperti Alisson Becker, Virgil van Dijk, dan Andy Robertson.

Lalu pemain-pemain muda macam Stefan Bajcetic, Ryan Gravenberch, Ben Doak, dan Jarell Quansah penampilannya pun layak dinanti.

Jika meniliki performa kedua tim dalam beberapa waktu terakhir, kemungkinan besar Liverpool bisa menang tipis atas Leicester City dengan skor 2-1 atau 3-2.