Liga Italia

Inter Milan Krisis Pemain, Kini Giliran Davide Frattesi Cedera Jelang Lawan Salernitana

Sabtu, 30 September 2023 04:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Matthew Childs
Davide Frattesi, Bintang Inter Milan dan Timnas Italia (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Davide Frattesi, Bintang Inter Milan dan Timnas Italia (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COMInter Milan kian krisis pemain di lanjutan Liga Italia musim 23/24, kini giliran Davide Frattesi yang harus absen jelang lawan Salernitana akhir pekan nanti.

Menatap pekan ketujuh Liga Italia kontra Salernitana hari Minggu (01/10/2023) nanti, Inter Milan tengah dalam kondisi terpuruk usai telan kekalahan perdana mereka musim ini.

Menghadapi Sassuolo di Stadio Giuseppe Meazza, skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut tumbang 1-2 lewat gol Nedim Bajrami dan Domenico Berardi.

Meski kalah, Inter Milan tetap berada di puncak klasemen Liga Italia namun mereka hanya unggul produktivitas gol dari AC Milan yang berada di urutan kedua.

Dengan kondisi yang sedang terpuruk usai telan kekalahan perdana, Inter Milan pun semakin apes lantaran absennya sejumlah pemain jelang laga terbarunya.

Teranyar menurut laporan laman resmi klub, Inter Milan dipastikan kehilangan Davide Frattesi lantaran alami cedera otot.

Inter Milan mengklaim bahwa Davide Frattesi menunjukkan adanya sedikit ketegangan pada fleksor paha kanan.

Kondisi sang gelandang akan dievaluasi kembali dalam beberapa hari ke depan dan dipastikan harus absen lawan Salernitana untuk proses pemulihan.

Kehilangan Davide Frattesi jelas jadi pukulan telak buat Inter Milan, lantaran pemain yang baru didatangkan musim panas kemarin ini kerap jadi supersub dalam beberapa laga terakhir.

Tercatat dari 7 pertandingan yang telah dijalani sejauh ini, Davide Frattesi berhasil mencetak satu gol serta satu assists buat Inter Milan di semua ajang.