Liga Italia

Ismael Bennacer Segera Comeback di AC Milan, Pioli Sudah Siapkan Formasi Mengerikan

Sabtu, 30 September 2023 11:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Ismael Bennacer segera comeback di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Stefano Pioli sudah siapkan formasi mengerikan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Ismael Bennacer segera comeback di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Stefano Pioli sudah siapkan formasi mengerikan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Ismael Bennacer segera comeback di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Stefano Pioli sudah siapkan formasi mengerikan.

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, sebelumnya mengalami cedera lutut. Sehingga, sang pemain andalan Stefano Pioli tersebut harus menjalani operasi.

Meskipun operasi Ismael Bennacer telah selesai, tetapi dirinya belum bisa memperkuat AC Milan hingga laga melawan Cagliari pada pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024.

Kendati demikian, Bennacer dilaporkan oleh Stefano Pioli sudah mengalami perkembangan yang signifikan.

Oleh sebab itu, Pioli mengaku bahwa kembalinya gelandang berpaspor Aljazair tersebut tinggal menunggu waktu.

Dilansir dari Sempre Milan, Stefano Pioli mengungkapkan jika Ismael Bennacer akan segera kembali merumput bersama AC Milan.

Terlepas dari waktu yang belum bisa dipastikan tanggalnya, Pioli menyebut Bennacer akan bermain pada pertengahan Oktober.

"Bennacer akan kembali pada pertengahan Oktober untuk melakukan pekerjaan yang lebih spesifik," ungkap Stefano Pioli.

"Namun tidak ada waktu spesifiknya. Waktu pemulihannya masih cukup lama," tambahnya dikutip dari Sempre Milan.

Meskipun begitu, Stefano Pioli telah menyiapkan formasi mengerikan ketika Ismael Bennacer telah comeback di AC Milan, khususnya pada ajang Liga Italia.