Liga Italia

Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Lazio, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 29 September 2023 19:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A), antara AC Milan vs Lazio yang akan berlangsung di San Siro. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A), antara AC Milan vs Lazio yang akan berlangsung di San Siro.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24, antara AC Milan vs Lazio yang akan berlangsung di San Siro.

AC Milan akan menjalani laga berat melawan Lazio pada Sabtu (30/09/23) pukul 23.00 WIB. Ini merupakan duel yang melelahkan bagi kedua tim.

Dua tim sedang dalam kondisi lelah. Milan sudah melawan Cagliari pada Rabu (23/9/23) dan Lazio melawan Torino pada Kamis (24/09/23).

Sebuah ujian bagi AC Milan atau Rossoneri. Mereka harus merebut tahta Inter Milan sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A Italia 2023/24.

Milan dan Inter kembali memiliki poin sama, tapi Rossoneri menghuni posisi dua lantaran selisih gol mereka lebih sedikit ketimbang rival sekotanya.

Karena lawannya cukup sulit, pelatih Milan yang bernama Stefano Pioli diprediksi bakal tetap menurunkan skuad terbaiknya.

Artinya, nama-nama seperti Olivier Giroud, Rafael Leao, Tijjani Reijnders, dan Yacine Adli akan ditampilkan sebagai starter.

Di sisi lain, Lazio atau Biancocelesti sedang terseok-seok di Liga Italia musim ini. Klub yang ditukangi Maurizio Sarri itu menduduki posisi 12 dengan 2 kali menang, 1 kali imbang, dan 3 kali kalah.

Melawan tim sekelas AC Milan tentu bakal merepotkan impian mereka untuk naik ke posisi elite klasemen. Sehingga, Sarri juga akan menurunkan para pemain terbaik.

Sarri diprediksi bakal menjadikan Luca Pellegrini, Matias Vecino, Luis Alberto, dan Ciro Immobile sebagai starter.