Bursa Transfer

AC Milan Bisa Merana kalau Masih Nekat Kejar Gelandang Southampton Carlos Alcaraz

Jumat, 29 September 2023 10:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/John Sibley
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal merana kalau masih tetap mengejar gelandang Southampton yang bernama Carlos Alcaraz di bursa transfer Januari 2024. Copyright: © REUTERS/John Sibley
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal merana kalau masih tetap mengejar gelandang Southampton yang bernama Carlos Alcaraz di bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal merana kalau masih tetap mengejar gelandang Southampton yang bernama Carlos Alcaraz pada bursa transfer Januari 2024.

Melansir dari Football Transfers, AC Milan kembali kepada incaran lama mereka, yakni gelandang berumur 20 tahun Southampton yang bernama Carlos Alcaraz.

Mereka sudah dikaitkan dengan sang pemain sejak bursa transfer musim panas 2023. Namun, Milan atau Rossoneri tidak sudi memenuhi tuntutan Soton sebesar 34 juta euro.

Akhirnya, mereka pun mendekati gelandang lain seperti Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, dan Yunus Musah untuk mengisi posisi tersebut.

Hanya saja, ternyata rival sekota Inter Milan itu kembali dikaitkan dengan Alcaraz untuk musim dingin 2024. Namun, kali ini mereka mendapat kabar buruk.

Southampton atau Soton dirumorkan justru menunggu langkah dari klub Premier League, Newcastle United, untuk mendekati pemain mereka itu.

Belum diketahui apa alasan Soton menantikan upaya The Magpies pada Januari. Kemungkinan, saat ini hanya mereka yang bisa menggelontorkan 34 juta euro.

Belum ada informasi pula terkait apa langkah AC Milan untuk mendapatkan Alcaraz, mengingat mereka sudah punya nama-nama seperti Reijnders dan lain-lain.

Selain Milan dan Newcastle, raksasa Portugal yang bernama Benfica juga pernah mengincarnya pada musim panas 2023 lalu.

AC Milan sendiri juga sudah memiliki incaran lain selain Carlos Alcaraz untuk posisi gelandang, yakni Giovanni Reyna dari Borussia Dortmund.