Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Salernitana vs Inter Milan

Sabtu, 30 September 2023 23:45 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara Salernitana vs Inter Milan, Minggu (01/10/23) pukul 01.45 WIB.

Akhir pekan ini, Liga Italia 2023/2024 akan kembali dengan menggelar pekan ke-7. Duel Salernitana vs Inter Milan akan menjadi salah satu sajian utama.

Duel yang berlangsung di Stadio Arechi, Minggu (01/10/23) 01.45 WIB tersebut diprediksi akan berjalan menarik, karena akan mempertemukan dua klub dengan nasib bertolak belakang.

Salernitana, yang bertengger di peringkat ke-17 klasemen sementara, hingga pekan ke-6 kemarin belum sekali pun merasakan kemenangan.

Skuat besutan Paulo Sousa tersebut "hanya" mengoleksi 3 poin, hasil dari 3 kali seri dan 3 kali kalah.

Sementara itu, Inter Milan sempat mengalami start sempurna dengan meraih 4 kemenangan dalam 4 laga perdana.

Sayang, start ideal Nerazzurri terhenti di tangan Sassuolo, yang berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 pekan llau.

Setelah mengalami kekalahan ini, Inter Milan tentu ingin bangkit dan langsung kembali ke trek kemenangan. 

Sementara itu, meski sulit, Salernitana mencoba untuk merengkuh kemenangan perdana mereka musim ini, mumpung bertanding di hadapan pendukung sendiri. 

Adapun link live streaming untuk menyaksikan laga Salernitana vs Inter Milan dapat disimak di halaman selanjutnya.