Bursa Transfer

AC Milan Kejang! Investcorp Siap Bantu Inter Datangkan Bintang Top Dunia

Minggu, 1 Oktober 2023 17:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan bakal merana setelah muncul kabar bahwa Investcorp bakal membantu Inter Milan dalam mendatangkan bintang top dunia di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan bakal merana setelah muncul kabar bahwa Investcorp bakal membantu Inter Milan dalam mendatangkan bintang top dunia di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal merana setelah muncul kabar bahwa Investcorp bakal membantu Inter Milan dalam mendatangkan bintang top dunia di bursa transfer.

Inter Milan tengah dalam proses dijual oleh pemilik mereka, Suning Holdings Group milik Keluarga Zhang. Investcorp dan Thomas Zilliacus jadi dua kandidat terkuat suksesor mereka.

Namun, hanya Investcorp dari Bahrain yang tampaknya lebih santer dikaitkan dengan pihak Suning saat ini. Mereka siap membeli Inter dengan harga 1,3 miliar euro.

Jurnalis Bahrain, Turki Al Ghamdi, bahkan mengatakan bahwa salah satu rencana Investcorp kalau berhasil mengakuisisi Inter adalah dengan memboyong para pemain hebat.

"Saya bisa mengkonfirmasi bahwa proses ini tengah berlangsung. Sekitar 1,3 juta euro akan dialokasikan untuk membeli Inter," ujarnya via Tuttosport.

"Keuntungan Investcorp bakal datang dari hasil pengembangan tim beserta kesuksesan di kancah lokal dan internasional. Target mereka adalah memenangi apapun."

"Jadi, fokus utama mereka adalah merekrut para pemain hebat untuk mencapai tujuan yang sudah mereka tetapkan," pungkas sang jurnalis.

Dari komentarnya tersebut, Al Ghamdi jelas menyebut bahwa Investcorp bakal sangat berperan dalam mendatangkan para pemain bintang di bursa transfer ke Inter Milan.

Hal ini tentu akan membuat AC Milan, Juventus, dan klub tenar lain merana di Serie A Italia, mengingat saat ini saja, mereka masih kesulitan untuk bersaing dengan Inter.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti apakah Keluarga Zhang bersedia menjual Inter Milan ke Investcorp dalam waktu dekat.