Liga Inggris

Arsenal Ambil Langkah Bungkus Adrien Rabiot yang Segera Habis Kontrak di Juventus

Minggu, 1 Oktober 2023 15:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© juventus
Pemain Juventus Adrien Rabiot berebut bola dengan pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Pemain Juventus Adrien Rabiot berebut bola dengan pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, bersiap mendatangkan satu gelandang spesial milik Juventus, yaitu Adrien Rabiot.

Arsenal dikabarkan akan mengincar pemain baru untuk memperkuat lini tengah dengan mendatangkan pemain baru.

Belakangan, Arsenal dikabarkan siap mendatangkan gelandang milik Juventus, yaitu Adrien Rabiot untuk mengisi lini tengahnya.

Rabiot sendiri dikabarkan menjadi salah satu gelandang yang dipandang bisa memperbaiki lini tengah yang tampil kurang bagus.

Belakangan, selain Thomas Partey, cederanya Declan Rice membuat Arsenal limbung dan kesulitan tampil di Liga Inggris, meskipun baru saja mengalahkan Bournemouth.

Kondisi ini membuat Arsenal akan coba mendatangkan Adrien Rabiot yang kemudian menjadi salah satu target di bursa transfer Januari 2024.

Pasalnya, Adrien Rabiot kemudian menjadi salah satu pemain yang bisa didatangkan Arsenal jelang bursa transfer Januari 2024 nanti.

Sebab, Rabiot memiliki sisa kontrak hanya satu tahun lagi, sehingga bisa didatangkan Arsenal dengan harga terjangkau.

Juventus sendiri juga dikabarkan berencana menjual Rabiot untuk mendatpatkan dana besar di Januari 2024.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Arsenal dikabarkan akan melepas proposal kontrak untuk mendatangkan Adrien Rabiot.dari Juventus.