Liga Champions

Cetak Quattrick untuk Inter Milan, Lautaro Martinez Langsung Bidik Liga Champions

Minggu, 1 Oktober 2023 14:29 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Lautaro Martinez, penyerang klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, langsung mengarahkan fokus ke Liga Champions usai membantu timnya mengalahkan Salernitana 4-0.

Inter Milan kembali menunjukkan performa gemilang dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024. Bertandang ke markas Salernitana, Minggu (01/10/23) dini hari WIB, Nerazzurri sukses memetik kemenangan telak 4-0.

Penyerang sekaligus kapten Inter Milan, Lautaro Martinez, mencetak keempat gol dalam laga tersebut, yang sekaligus membuatnya memuncaki daftar top skor Liga Italia dengan 9 gol.

Tak hanya itu, kemenangan ini membuat Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 18 poin dari 7 laga. Sementara, Salernitana masih terbenam di peringkat ke-19 setelah baru mengoleksi 3 poin.

Lautaro Martinez pun langsung membuat unggahan di akun Instagram pribadinya usai meraih pencapaian luar biasa tersebut. Ia tiga foto yang menunjukkan selebrasinya usai mencetak gol.

"Kemenangan yang sangat penting bagi kami. Ujian selanjutnya, Liga Champions. Ini malam yang istimewa," tulis Lautaro Martinez dalam kolom keterangan.

Inter Milan memang akan melakoni laga Matchday ke-2 Liga Champions pada pertengahan pekan depan dengan menghadapi Benfica.

Laga Inter Milan vs Benfica akan digelar pada Rabu (04/10/23) pukul 02.00 dini hari WIB di Stadion San Siro.

Di pertandingan pertama fase grup, Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad. 

Nerazzurri pun berupaya untuk meraih kemenangan perdana mereka di fase grup Liga Champions musim ini, terlebih dengan status mereka sebagai runner up Liga Champions musim lalu.