Bursa Transfer

Langkah Gila Todd Boehly Siap Gelontorkan Rp4,7 Triliun demi Chelsea di Bursa Transfer 2024

Minggu, 1 Oktober 2023 11:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dikabarkan siap menggelontor sampai Rp4,7 triliun bagi klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, untuk bursa transfer 2024. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dikabarkan siap menggelontor sampai Rp4,7 triliun bagi klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Todd Boehly dikabarkan siap melakukan aksi gila lagi dengan menggelontor sampai Rp4,7 triliun bagi klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, untuk bursa transfer 2024.

Belum lama ini, muncul laporan bahwa Todd Boehly akan terus jor-joran untuk meningkatkan kualitas Chelsea sebagai salah satu klub terbesar di Premier League.

Boehly dan jajaran pemilk The Blues dikabarkan siap merombak stadion Stamford Bridge sekaligus mendatangkan pemain mahal tahun depan.

Melansir dari Football London, founder BlueCo itu akan mengucurkan dana 250 juta poundsterling atau sekitar Rp4,7 triliun untuk belanja Chelsea pada 2024.

Meskipun belum ada konfirmasi terkait siapa saja incaran mereka, tapi Chelsea sudah dikaitkan dengan pemain mahal dari Napoli, Victor Osimhen.

Osimhen disebut menjadi incaran paling utama The Blues untuk Januari 2024. Sang pemain sendiri dibanderol 103 juta pound atau Rp3 triliun.

Selain Osimhen, ada kemungkinan mereka akan menggunakan dana sisanya untuk mendekati nama-nama seperti Federico Dimarco dari Inter Milan dan Theo Hernandez dari AC Milan.

Namun yang jelas, Chelsea hanya akan mendekati salah satu dari dua pemain tersebut. Berdasarkan pada Transfermarkt, Dimarco punya harga 35 juta euro dan Theo senilai 60 juta euro.

Selain mereka, Chelsea juga sedang dikaitkan dengan Lorran Lucas Pereira de Sousa dari Flamengo dan Tammy Abraham dari AS Roma.

Selain untuk bursa transfer 2024, Todd Boehly juga dilaporkan sudah meminjam dana dalam jumlah besar untuk pembangunan Stamford Bridge.