Liga Italia

Lautaro Martinez Bikin Mingkem Haters usai Borong 4 Gol di Laga Salernitana vs Inter Milan

Minggu, 1 Oktober 2023 08:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez tegas membungkam kritikus dengan mencetak empat gol di laga Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Salernitana vs Inter Milan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez tegas membungkam kritikus dengan mencetak empat gol di laga Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Salernitana vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Lautaro Martinez tegas membungkam kritikus dengan mencetak empat gol di laga Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Salernitana vs Inter Milan.

Lautaro Martinez kembali membuktikan ketajamannya dan kepemimpinannya di lapangan saat Inter Milan menghajar Salernitana dengan empat gol tanpa balas pada Minggu (01/10/23).

Rekan senegara Lionel Messi itu tidak diturunkan sebagai starter dalam laga tersebut. Namun, dirinya langsung membuat perubahan usai masuk pada menit 55' menggantikan Alexis Sanchez.

Performa yang luar biasa ini membuatnya sangat bangga lantaran membantu Inter Milan menang sekaligus membuktikan bahwa kritikan untuk mereka selama ini salah.

"Kalau saya mencetak banyak gol, itu artinya saya bisa banyak berguna bagi tim," buka Lautaro seperti dilansir dari FC Inter News.

"Thuram adalah pemain hebat. Dia sudah bekerja keras untuk tim. Dia banyak belajar tentang sepak bola Italia dan tentang tim ini."

"Salernitana adalah lawan yang bagus. Kami sudah tahu bahwa mereka adalah tim yang bakal melakukan persiapan matang."

"Namun, Inter datang ke sini untuk memainkan permainan kami dan merespons para kritik. Saya senang bisa membantu tim. Penting bagi kami untuk tetap di puncak klasemen. Sekarang, saatnya fokus ke Liga Champions," tutupnya.

Selama ini, banyak pihak yang menilai bahwa Inter Milan bakal mengalami penurunan performa usai ditinggal pemain seperti Edin Dzeko dan Romelu Lukaku.

Namun nyatanya, mereka tampil lebih garang musim ini. Inter Milan tetap di posisi satu klasemen Serie A Italia dengan 18 poin, hasil dari 6 kali menang dan 1 kali kalah.