Top News

Top 5 News: Rotasi Striker Ala Inter, Hadirnya Bennacer Buat AC Milan Makin Garang

Minggu, 1 Oktober 2023 05:26 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Theo Hernandez bersama rekan setimnya usai mencetak gol ketiga ke gawang Torino pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza (Milano). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Theo Hernandez bersama rekan setimnya usai mencetak gol ketiga ke gawang Torino pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza (Milano). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Deretan berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari Sabtu (30/09/2023) kemarin, kabar seputar duo Milan jelang tampil di Liga Italia masih jadi yang terfavorit.

Berita terpopuler kali ini diawali dengan rencana transfer AC Milan yang coba mendatangkan satu pemain baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Carlos Alcaraz masih jadi salah satu nama pemain muda yang AC Milan harapkan bisa didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Wonderkid Argentina milik Southampton tersebut sebenarnya sudah diincar sejak musim panas 2023 namun permintaan 35 juta Euro fee membuat sang raksasa Liga Italia mundur untuk sementara.

Menurut laporan dari AS, AC Milan berencana untuk melakukan pendekatan lagi untuk Alcaraz.

Bermainnya Southampton di divisi dua Liga Inggris diprediksi membuatnya siap pindah ke klub yang lebih mapan. AC Milan yang berlaga di Liga Italia dan Liga Champions jelas jadi opsi yang menarik.

Selain dari rencana transfer AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum daftar berita berita terpopuler (top 5 news) pada hari Minggu (01/10/2023) ini:

Ismael Bennacer Segera Comeback di AC Milan, Pioli Sudah Siapkan Formasi Mengerikan
Ismael Bennacer segera comeback di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Stefano Pioli sudah siapkan formasi mengerikan.

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, sebelumnya mengalami cedera lutut. Sehingga, sang pemain andalan Stefano Pioli tersebut harus menjalani operasi.