Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Pilih Malen atau Chiesa, Kelleher Dilepas

Minggu, 1 Oktober 2023 16:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Juventus, Federico Chiesa, dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Juventus, Federico Chiesa, dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Minggu (01/10/23) menyajikan kabar tentang target yang akan maupun pemain yang berpeluang pergi Januari nanti.

Sebelumnya sempat ramai diberitakan bahwa Liverpool ingin mendatangkan Donyell Malen sebagai calon pengganti Mohamed Salah.

Pemain yang satu ini sekarang merumput di Borussia Dortmund dan nilainya konon ditaksir sampai 50 juta euro.

Namun tidak hanya Donyell Malen yang digadang-gadang sebagai penerus Mohamed Salah. Masih ada pemain lainnya, Federico Chiesa.

Penyerang Juventus tersebut sejatinya sudah cukup sering dikaitkan dengan Liverpool, bahkan sejak bursa transfer musim panas ini bergulir.

Hanya saja, ia ternyata bertahan di Juventus dan saat ini tengah menikmati hari-hari kejayaan bersama rekan mainnya, Dusan Vlahovic.

Tidak hanya Liverpool, Manchester United pun dikabarkan tertarik mendatangkan Federico Chiesa yang bernilai 70 juta euro ini.

Kemudian, terlepas dari dua kabar di atas, Liverpool di bursa transfer pemain Januari nanti kabarnya akan melepas Caoimhin Kelleher.

Celtic menjadi klub yang tertarik merekrutnya. Mereka butuh pengganti Joe Hart yang kian lama makin menua.

Sementara itu, Mohamed Salah diprediksi akan tetap tinggal di Liverpool meski nanti tawaran dari Arab Saudi datang lagi ke meja Liverpool.