Liga Europa

Prediksi Liga Europa Liverpool vs Union-Saint Gilloise: H2H, Jadwal, Live Streaming

Rabu, 4 Oktober 2023 15:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi laga Grup E Liga Europa musim 2023/2024 antara Liverpool vs Union Saint-Gilloise pada hari Jumat (06/10/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi laga Grup E Liga Europa musim 2023/2024 antara Liverpool vs Union Saint-Gilloise pada hari Jumat (06/10/23).

INDOSPORT.COM – Prediksi laga Grup E Liga Europa musim 2023/2024 antara Liverpool vs Union Saint-Gilloise pada hari Jumat (06/10/23). Simak pula head to head dan prediksi skuadnya.

Liverpool akan menghadapi laga kedua Liga Europa melawan tim asal Belgia, Union Saint Gilloise, pada hari Jumat mendatang.

Laga ini tak ubahnya menjadi ujian tim lapis kedua Liverpool yang belakangan cukup dipercaya oleh Jurgen Klopp untuk kembali berlaga.

Pasalnya, Liga Inggris belakangan cukup padat dan The Reds akan menghadapi lawan berat, Brighton, pada akhir pekan nanti.

Kondisi ini membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, akan menghadapi Union Saint-Gilloise dengan beberapa pemain inti saja.

Menurut prediksi Whoscored, Darwin Nunez akan menjadi ujung tombak Liverpool bersama dengan Ben Doak dan Diogo Jota.

Selain itu, ada nama Jarell Quansah dan Kostas Tsimikas sebagai pilar di lini belakang yang akan membantu Caomihin Kelleher di bawah mistar gawang.

Dalam pertandingan kali ini, Union Saint-Gilloise tentu tak boleh dianggap remeh, mengingat mereka punya kemampuan dan tengah memuncaki klasemen Liga Belgia.

Otomatis, jika Liverpool tak berhati-hati, maka mereka bisa saja bertekuk lutut di Anfield dari Union Saint-Gilloise di Liga Europa.

Union Saint-Gilloise akan mengandalkan Gustaf Nilsson di lini depan untuk mengecoh pertahanan Liverpool pada Liga Europa kali ini.