Top News

Top 5 News: Liverpool Krisis Pemain, Nasib Erik ten Hag di Tangan Sheikh Jassim

Kamis, 5 Oktober 2023 06:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Jason Cairnduff
Penyerang muda Liverpool, Ben Doak, saat bersama Jurgen Klopp. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff) Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Penyerang muda Liverpool, Ben Doak, saat bersama Jurgen Klopp. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (04/10/23), mulai krisis pemain Liverpool yang bikin Jurgen Klopp pusing, hingga seputar rumor transfer.

Kabar mengenai kesetiaan Sheikh Jassim dalam menanti akuisisi Manchester United juga ramai disimak, terlebih ketika Erik ten Hag mendapat tekanan untuk dipecat.

1. 5 Pemain Liverpool Absen Kontra Brighton

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pusing tujuh keliling karena lima pemainnya absen di laga kontra Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2023/24, Minggu (08/10/23).

Pertama, Liverpool tak bisa mainkan Curtis Jones akibat kartu merah yang didapat saat melawan Tottenham. Diogo Jota juga diganjar kartu merah oleh wasit di babak kedua.

Tak hanya itu, badai cedera juga sedang melanda Liverpool. Tercatat, ada 3 pemain yang dilaporkan mengalami cedera: Cody Gakpo, Stefan Bajcetic, dan Thiago Alcantara.

"Masalah terbesar di laga ini adalah cedera yang dialami Cody Gakpo. Kami kalah dua kali karena kartu merah, dan ada 3 pemain yang harus absen karena kondisi yang buruk (cedera)," jelas Klopp.

Baca Selengkapnya: Jurgen Klopp Pusing Tujuh Keliling, 5 Pemain Liverpool Absen Kontra Brighton

2. Top 5 News: Di Maria Gabung Inter?

Bintang veteran Argentina, Angel Di Maria, buka suara soal kans gabung Nerazzurri jelang laga Liga Champions 2023-2024 yang pertemukan Inter Milan vs Benfica.

Dilansir dari Football Italia, Angel Di Maria mengaku tidak melakukan kontak sama sekali dengan Nerazzurri, sebagai penegasan bahwa ia tidak berniat untuk mengkhianati Juventus.

"Tidak, saya tidak melakukan melakukan kontak dengan Inter Milan selama bursa transfer musim panas," ungkap Angel Di Maria.

Berita Selengkapnya: Top 5 News: Di Maria Gabung Inter, Wonderkid AC Milan Lewati Messi-Ronaldo