Liga Inggris

Liverpool dan Arsenal Jadi Biang Keladi Pedro Neto Dipaksa Pergi dari Wolves

Sabtu, 7 Oktober 2023 12:48 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Dua klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool dan Arsenal, jadi biang keladi sang agen paksa Pedro Neto pergi dari Wolves di bursa transfer berikutnya. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Dua klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool dan Arsenal, jadi biang keladi sang agen paksa Pedro Neto pergi dari Wolves di bursa transfer berikutnya.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool dan Arsenal, menjadi biang keladi di balik keputusan agen Pedro Neto memaksa kliennya pergi dari Wolves di bursa transfer terdekat.

Liverpool dan Arsenal merupakan dua raksasa Liga Inggris yang tertarik mendatangkan Pedro Neto dari Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Ketertarikan Liverpool dan Arsenal tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif Pedro Neto bersama Wolves di Liga Inggris 2023/24.

Tercatat, Neto telah mengoleksi perolehan satu gol dan empat assist dari total tujuh pertandingan yang dilakoni bersama Wolves.

Bahkan, Pedro Neto jadi salah satu sosok dibalik keluarnya Wolverhampton Wanderers dari zona degradasi Liga Inggris musim ini.

Terlebih lagi, bomber berpaspor Portugal tersebut masih berusia 23 tahun. Sehingga, dirinya bisa menjadi proyek jangka panjang.

Sehingga, tak ayal jika Liverpool dan Arsenal kini dilaporkan sedang menyiapkan langkah demi mengamankan tanda tangan Pedro Neto.

Dilansir Team Talk, keadaan di atas menyebabkan secara tidak langsung membuat Pedro Neto bakal hengkang dari Wolves.

Bahkan, minat Liverpool dan Arsenal saat ini diikuti oleh tim Liga Inggris lainnya, yakni Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Aston Villa.

Lantas, apa saja langkah Liverpool dan Arsenal agar bisa tetap menjadi yang terdepan dalam menggaet Pedro Neto dari Wolves di bursa transfer selanjutnya.