In-depth

Manfaatkan Koneksi, 5 Pemain Chelsea yang Bisa Dibawa Lampard ke Rangers

Sabtu, 7 Oktober 2023 14:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Setidaknya ada lima pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yang bisa dibawa Frank Lampard ke Rangers. Siapa saja? Copyright: © ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Setidaknya ada lima pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yang bisa dibawa Frank Lampard ke Rangers. Siapa saja?

INDOSPORT.COM – Setidaknya ada lima pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yang bisa dibawa Frank Lampard ke Rangers. Siapa saja?

Frank Lampard tengah dilaporkan akan menanggalkan masa menganggurnya guna menjadi pelatih klub Skotlandia, Rangers, dalam waktu dekat.

Legenda dan juga mantan pelatih Chelsea itu menjadi kandidat kuat pengisi pos kursi kepelatihan Rangers usai memecat Michael Beale baru-baru ini.

Sejauh ini pihak fans Rangers pun meminta klubnya agar bisa merekrut Lampard yang dikira cocok untuk mengangkat derajat tim berjuluk The Gers itu.

Kabarnya, pria asal Inggris itu pun terbuka untuk bergabung, guna menambah pengalamannya usai mendapat menukangi Chelsea beberapa waktu lalu.

Jika bergabung Rangers, Lampard pun bisa membawa lima pemain Chelsea untuk membantunya agar bisa berprestasi dengan tim Skotlandia itu. Siapa saja?

1. Leo Castledine

Leo Castledine menjadi salah satu nama yang tengah diincar oleh Rangers sejak musim panas 2023 lalu menyusul penampilan apiknya bersama tim akademi Chelsea.

Tapi Chelsea enggan melepasnya dan membiarkan anak dari artis Lucy Alexander itu untuk bermain di akademi dan berlatih di tim utama.

Kini, Rangers berkesempatan memboyongnya, mengingat koneksi Lampard dengan Chelsea dan rekam jejaknya yang sempat melatihnya di akademi.

2. Deivid Washington

Chelsea memiliki penyerang muda pada diri Deivid Washington yang didatangkan pada musim panas 2023 kemarin dari klub Brasil, Santos.

Sejak didatangkan pada musim panas 2023 lalu, pemain berusia 18 tahun ini urung bermain di tim utama dan banyak dimainkan di tim akademi.

Tapi Lampard dengan koneksinya di Chelsea bisa memboyongnya ke Rangers. Apalagi The Blues juga berkeinginan Washington bisa nyetel dengan sepak bola Eropa, terutama Skotlandia yang mirip Inggris.