Liga Spanyol

Prediksi Liga Italia Granada vs Barcelona: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Link Streaming

Sabtu, 7 Oktober 2023 22:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji prediksi Liga Spanyol 2023/24 antara Granada vs Barcelona yang akan berlangsung di Stadion Los Carmenes. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji prediksi Liga Spanyol 2023/24 antara Granada vs Barcelona yang akan berlangsung di Stadion Los Carmenes.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi Liga Spanyol 2023/24 antara Granada vs Barcelona yang akan berlangsung di Stadion Los Carmenes.

Barcelona akan menghadapi penghuni zona degradasi Liga Spanyol, Granada, pada Senin (09/10/23) pukul 02.00 WIB.

Ini merupakan momen yang tepat bagi skuad Xavi Hernandez untuk terus menempel ketat Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara.

Kedua rival itu memang hanya terpaut satu poin saja. Namun, Barcelona tampil lebih baik lantaran mereka belum pernah kalah alias unbeaten di musim ini.

Xavi diprediksi akan tetap menggunakan formasi 4-3-3 andalannya. Namun, ada empat pemain yang tidak bisa tampil untuk memperkuat Blaugrana.

Empat pemain itu adalah Robert Lewandowski, Raphinha, Pedri, dan Frenkie de Jong. Mereka saat ini tengah dilanda cedera.

Untuk lini serang, Joao Felix dan Lamine Yamal akan kembali beraksi. Di lini tengah, Ilkay Gundogan dan Oriol Romeu juga bakal jadi andalan.

Sementara untuk posisi bek, Joao Cancelo kembali diturunkan demi menambah daya gedor Barcelona, mumpung lawan mereka tim gurem seperti Granada.

Di sisi lain, Granada sendiri sedang terpuruk lantaran baru menang sekali dan imbang dua kali dari delapan pekan yang dijalani.

Pelatih mereka, Paco Lopez, diprediksi akan memainkan skema 4-4-2 yang secara teori bakal kewalahan melawan formasi 4-3-3. Namun, striker berprestasi, Myrto Uzuni, akan jadi starter.