Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Jarrod Bowen Antre, Agen Piero Hincapie Beri Bocoran

Sabtu, 7 Oktober 2023 16:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Stephane Mahe
Bek Ekuador dan Bayer Leverkusen, Piero Hincapie, masih punya peluang merapat ke Liverpool. Foto: REUTERS/Stephane Mahe. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Bek Ekuador dan Bayer Leverkusen, Piero Hincapie, masih punya peluang merapat ke Liverpool. Foto: REUTERS/Stephane Mahe.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Sabtu (07/10/23), menyajikan kabar dari sejumlah target termasuk Piero Hincapie.

Dalam beberapa waktu terakhir, Liverpool masih menjadi bahan pemberitaan maupun rumor bursa transfer yang mengaitkan mereka dengan beberapa pemain.

Sebelumnya, sempat diwartakan Liverpool ingin mendatangan Maximilian Beier dari Hoffenheim dan Jarrod Bowen dari West Ham United.

Rumor transfer yang melibatkan keduanya ini pun muncuk di tengah stok penyerang The Reds yang masih ‘aman’ dan drama Mohamed Salah mau dibajak klub Arab Saudi.

Terlepas dari itu, Piero Hincapie juga berada di daftar rumor transfer Liverpool sebagai pemain yang bisa direkrut untuk posisi bek.

Namanya pun sudah jadi perbincangan sejak beberapa waktu lalu namun tidak kunjung menunjukkan tanda-tanda akan merapat.

Kini, muncul rumor baru bahwa Liverpool akan memulai langkah mereka memburu Piero Hincapie meski sang pemain berharga mahal.

Agen Piero Hincapie, Joaquin Saavedra, membenarkan bahwa Liverpool tertarik pada kliennya saat bursa transfer musim panas lalu.

Hanya saja, kala itu Liverpool lebih fokus menginvestasikan dana mereka untuk mendatangkan gelandang.

Seperti diwartakan Tribal Football, Joaquin Saavedra pun mengatakan Liverpool akan ikut bersaing dalam perburuan Januari nanti. Hanya saja, mereka harus menyiapkan minimal 50 juta euro.