In-depth

Liverpool Plot Jarrod Bowen sebagai Pengganti Mo Salah, Pilihan Tepat?

Sabtu, 7 Oktober 2023 12:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, menjadikan penyerang West Ham, Jarrod Bowen, sebagai pengganti Mohamed Salah. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, menjadikan penyerang West Ham, Jarrod Bowen, sebagai pengganti Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, menjadikan penyerang West Ham, Jarrod Bowen, sebagai pengganti Mohamed Salah.

Liverpool telah disibukkan dengan urusan mencari pengganti salah satu pemain kunci mereka, Mohamed Salah, dengan menyasar nama Jarrod Bowen.

Sebagai informasi, Mohamed Salah tengah diincar klub kaya raya Arab Saudi, Al Ittihad. Bahkan tawaran besar sudah datang padanya pada musim panas 2023 lalu.

Tapi klub berjuluk The Reds itu enggan melepas megabintangnya, mengingat ia masih memiliki kontrak hingga tahun 2025 mendatang.

Terlebih lagi, Mo Salah merupakan pemain vital di kubu Jurgen Klopp. Sehingga kepergiannya pun terus coba diantisipasi oleh tim asal Merseyside itu.

Sayangnya, Mo Salah bisa saja tergoda dengan tawaran Al Ittihad. Sehingga untuk berjaga-jaga, Liverpool mulai mencari penggantinya.

Salah satu pemain yang dibidik Liverpool untuk menjadi pengganti Mo Salah adalah Jarrod Bowen, seperti yang dilansir dari talkSPORT.

Ketertarikan Liverpool pada Jarrod Bowen cukup bisa dipahami. Setidaknya, dalam beberapa laga terakhir, sang pemain menunjukkan kualitasnya sebagai pemecah kebuntuan.

Catatan 5 gol dan 1 assist dalam 7 laga Liga Inggris musim ini menjadi bukti sahih. Sang pemain pun telah memberikan sinyal mau bergabung dengan Liverpool.

Meski catatannya apik, pertanyaan pun kerap mengemuka. Apakah Jarrod Bowen bisa menggantikan peran Mo Salah di Liverpool?

Selain itu ada pula pertanyaan apakah kualitasnya cukup untuk mengisi kekosongan winger kanan Liverpool selepas perginya Mo Salah?

Untuk menjawabnya, INDOSPORT pun akan mencoba membedah kualitas Jarrod Bowen dan apakah perjudian Liverpool akan berakhir manis kelak?