Liga Italia

Hasil Liga Italia Genoa vs AC Milan: Olivier Giroud Jadi Kiper, Rossoneri Menang

Minggu, 8 Oktober 2023 03:59 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Momen Olivier Giroud menjadi kiper di laga Liga Italia antara Genoa vs AC Milan Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Momen Olivier Giroud menjadi kiper di laga Liga Italia antara Genoa vs AC Milan

INDOSPORT.COM - Hasil Liga Italia (Serie A) 2023-2024 antara Genoa vs AC Milan pada Minggu (08/10/23) dini hari WIB berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Rossoneri.

Pertandingan lanjutan pekan kedelapan Liga Italia antara Genoa vs AC Milan baru saja selesai tersaji di Stadion Luigi Ferraris.

Bermain di kandang Genoa, AC Milan sukses melanjutkan tren positif. Mereka mampu menang berkat gol tunggal dari Christian Pulisic pada menit ke-87.

Ada kejadian unik dalam pertandingan Genoa vs AC Milan, di mana Olivier Giroud terpaksa menjadi penjaga gawang sebelum babak kedua berakhir.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Stefano Pioli sukses kembali ke posisi puncak klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan torekan 21 poin dari delapan laga.

Sebelumnya Rossoneri sempat turun ke posisi kedua klasemen Liga Italia setelah Inter Milan meraup satu poin hasil imbang 2-2 dengan Bologna.

Sementara itu, Genoa harus puas bertahan di posisi ke-15 klasemen Serie A dengan mengoleksi delapan poin dari delapan pertandingan.

Jalannya Laga:

Menghadapi tim papan bawah, Stefano Pioli mencadangkan sejumlah pemain andalan. Rafael Leao, Christian Pulisic dan Olivier Giroud terlihat berada di bangku cadangan.

Hal ini membuat Rossoneri kesulitan menembus pertahanan Genoa sejak awal babak pertama. Meski begitu, mereka tetap mampu mendominasi jalannya permainan.

Di babak pertama, permainan juga terkesan membosankan karena kedua minimnya peluang yang tercipta. Hingga akhirya skor kaca mata antara Genoa vs AC Milan harus menutup paruh pertama.