Liga Italia

Jose Mourinho Siap Latih Klub Arab Saudi Bila Dipecat AS Roma

Minggu, 8 Oktober 2023 05:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho mengakui siap melatih klub Arab Saudi apabila dipecat klub Liga Italia (Serie A), AS Roma. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho mengakui siap melatih klub Arab Saudi apabila dipecat klub Liga Italia (Serie A), AS Roma.

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho mengaku siap hijrah ke Asia dengan melatih klub Arab Saudi apabila dipecat klub Liga Italia (Serie A), AS Roma.

AS Roma saat ini masih ketiban sial seusai Jose Mourinho masih kesulitan mempersembahkan kemenangan pada Liga Italia musim 2023/2024 ini.

Mantan pelatih Chelsea itu tercatat baru mampu membawa Serigala Ibu Kota menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah tiga kali dalam tujuh laga Liga Italia musim ini.

Paulo Dybala cs sendiri sebetulnya mampu tampil digdaya di Liga Europa 2023/2024 yang mana Roma berhasil menyapu dua pertandingan pertama dengan kemenangan.

Namun, tren impresif di Liga Europa itu nyatanya tidak membuat Jose Mourinho tetap aman untuk bisa duduk di kursi kepelatihan AS Roma.

Fichajes melaporkan AS Roma sudah memberikan ultimatum kepada pelatih asal Portugal itu untuk jangan sampai kalah di pertandingan kontra Cagliari pada Minggu (08/10/23) pukul 23.00 WIB jika tak ingin dipecat.

Walaupun demikian, Mourinho juga sudah menyiapkan lembaran baru apabila Giallorossi pada akhirnya memecatnya dari kursi kepelatihan.

Ya, mantan pelatih Manchester United itu mengakui dirinya tertarik untuk melatih klub Liga Arab Saudi suatu hari nanti.

Hal itu dikatakannya kepada elhekayashow bahwa Jose Mourinho tertarik dengan proyek klub Liga Arab Saudi meskipun belum diketahui klub mana yang ingin dilatihnya.

Meskipun begitu, Jose Mourinho tetap ingin memperjuangkan nasibnya bersama AS Roma dahulu hingga titik darah penghabisan.