Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Remaja 17 Tahun Jerman Assan Ouedraogo Masuk Radar

Minggu, 8 Oktober 2023 14:33 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer Chelsea hari ini, Minggu (08/10/23), salah satunya menyajikan kabar dari Assan Ouedraogo. Foto: Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer Chelsea hari ini, Minggu (08/10/23), salah satunya menyajikan kabar dari Assan Ouedraogo. Foto: Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Chelsea hari ini, Minggu (08/10/23), salah satunya menyajikan kabar dari Assan Ouedraogo.

Assan Ouedraogo merupakan gelandang muda berusia 17 tahun yang saat ini tercatat sebagai pemain Schalke 04 dan Timnas Jerman U-17.

Meski hanya bermain di kompetisi kasta kedua Liga Jerman, Assan Ouedraogo berhasil memunculkan minat dari klub besar seperti Chelsea.

Ia bahkan menjadi pemain termuda sepanjang sejarah Schalke 04 saat melakukan debut di kompetisi 2. Bundesliga musim ini.

Sejak saat itu, Assan Ouedraogo menjadi pemain tetap di skuad Schalke 04 dan progresnya dalam tim berhasil memikat sejumlah klub di penjuru Eropa.

Berdasarkan laporan 90Min, pemain bernama lengkap Forzan Assan Ouedraogo ini tidak hanya diminati Chelsea, tetapi juga Brentford dan Brighton.

Selain itu, juga ada Newcastle United, Manchester City, dan West Ham United. Ya, dalam sekejap ia menjadi buruan para kontestan Liga Inggris.

Namun untuk mendatangkan Assan Ouedraogo, Chelsea dan para peminat lainnya mungkin harus bekerja ekstra.

Pasalnya, Schalke 04 sudah punya rencana jangka panjang untuk pemain mudanya ini, dengan memberinya kontrak berdurasi tiga tahun.

Kontrak tersebut bakal ditandatangani saat Assan Ouedraogo genap berusia 18 tahun pada 2024 mendatang.